Berobat ke Singapura, Ruben Onsu Rasakan Perjuangan Mendiang Julia Perez dan Olga Syahputra

Presenter Ruben Onsu teringat perjuangan Juia Perez dan Olga Syahputa saat berobat ke Singapura. Ruben Onsu mengidap penyakit Empty Sella Syndrome yang mengharuskan ia berobat ke Singapura. Mengalami hal tersebut, membuat Ruben Onsu teringat sosok dua sahabatnya yakni Olga Syahputra dan Julia Perez.

Hal itu disampaikan Ruben Onsu dalam konten Deep Talk with Ruben, Selasa (26/7/2022). "Waktu gue kemarin ke Singapura. Dua nama itu (Olga dan Jupe) yang gue ingat," ucap Ruben Onsu, dikutip dari kanal YouTube MOP Channel, Selasa (26/7/2022). Suami Sarwendah ini seolah merasakan posisi dua sahabatnya saat berjuang dengan penyakitnya.

"Gua ngebayangin posisi mereka." "Ternyata begini ya posisi mereka pada saat itu." "Terbesti di pikiran gue, jadi ginibanget mereka kemarin."

"Sendiri berjuang," ucap Ruben Onsu. Mengetahui perjuangan Julia Perez dan Olga Syahputra, Ruben Onsu semkain semangat menghadapi penyakit yang ia derita. "Ya minimnal gue merasakat sedikit perjalanan mereka saat lagi perjuang," kata Ruben Onsu.

Persahabat Ruben Onsu dengan Olga Syahputra sudah terjalain selama 10 tahun. Begitu dekat, seolah olah mereka tak terpisahkan oleh takdir sekalipun. Begitu juga dengan Julia Perez, mereka kenal sudah sejak jadi presenter hingga menikah.

"Saya sama Jupe deketnya sejak jadi MC." "Dari dia wakin ama lakinya yang pertama, lakinya yang kedua," ucap Ruben Onsu, dilansir dari kanal YouTube Cumicumi, Sabtu (30/7/2022). Diketahui Olga Syahputra mengidap penyakit meningitis dirawat di Mount Elizabeth sampai akhirnya tutup usia pada 27 Maret 2015 silam.

Kini Ruben Onsu juga menjalani perawatan di rumah sakit yang sama dengan sahabatnya itu. Sedang Julia Perez yang meninggal dunia pada 10 Juni 2017 akibat kanker serviks. Julia Perez juga sempat menjalani pengobatan di Singapura sebelum dirawat di Rumah Sakit Umum Pusat Nasional Dr. Cipto Mangunkusumo, Jakarta.

Ruben Onsuingin dijemput sahabatnya,Olga Syahputradan sang ibu, Helmiah kelak meninggal dunia. Ruben Onsu mengaku ingin dijemputOlga Syahputrakelak meninggal dunia. Tak hanya Olga Syahputra, Ruben Onsu rupanya juga ingin dijemput sang ibu.

"Ketika almarhum sudah tidak ada, saya hanya cerita dalam hati 'Can (panggilan Ruben ke Olga) suatu saat saya nanti gak ada, kamu tahu saya harus pergi." "Kamu jemput saya bersama mama saya," ucapRuben Onsu, dikutip dari kanal YouTube Cumicumi, Sabtu (30/7/2022). PersahabatRuben OnsudenganOlga Syahputrabegitu dekat, seolah olah mereka tak terpisahkan oleh takdir sekalipun.

Ruben Onsu juga mengatakanOlga Syahputramemiliki peran besar dalam perjalanan kariernya. "Ketika saya gak ada umur dan harus kembali ke sang pencipta." "Biarkan saya dijemput almarhum Olga dan almarhum mama saya."

"Karena meraka punya cerita dalam perjalanan karir saya." "Dan saya belum puas selama 10 tahun berteman," ucapRuben Onsu. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.