Brigadir J Disebut Setrika Baju Anak & Istri Ferdy Sambo, Putri Memuji: Sampai Bingung Gaji Berapa

Saat berada di Magelang, Brigadir J sempat menyetrika baju milik anak dan istri Ferdy Sambo. Hal itu ternyata mendapat pujian dari Putri Candrawathi. Putri bahkan disebut kebingungan memberi gaji dengan nominal berapa karena apapun dikerjakan oleh Brigadir J.

Pengacara keluarga Brigadir J, Kamaruddin Simanjuntak, membeberkan isi percakapan via ponsel antara Putri Candrawathi dan Bripda LL alias Reza, adik Brigadir J. Saat berada di Magelang, Putri ternyata sempat berkomunikasi dengan Reza. Putri mengirimkan foto aktivitas Brigadir J saat menyetrika pakaian miliknya dan sang anak.

"Happy si ibu, dia masih berwhatsapp ria dengan adik daripada almarhum dengan cara memotret almarhum lagi menyetrika baju. Menyetrika baju anakFerdy Sambomaupun ibu Putri," kataKamaruddin Simanjuntakkepada wartawan, Rabu (17/8/2022), seperti diberitakan sebelumnya. Dalam foto tersebut, Putri juga menuliskan pesan soal pujian kepada Brigadir J. Apapun bisa dikerjakan oleh Brigadir J hingga membuat Putri kebingungan untuk memberi gaji pada Brigadir J.

“Lihat abang kau rajin sekali datanglah ke sini. Dia ini multitalenta sampai bingung mau kasih gaji berapa,” kata Kamaruddin menirukan pesan Putri, mengutip Dari situasi tersebut, Kamaruddin membantah soal dugaan perbuatan Brigadir J yang melukai harkat dan martabat keluarga seperti yang dikatakan oleh Ferdy Sambo. Saat berada di Magelang, Putri Candrawathi dan Brigadir J baik baik saja.

Putri juga disebut tidak mengalami masalah dan guncangan dengan keberadaan Brigadir J di dekatnya. “Artinya di situ ibu tidak ada masalah dan tidak terguncang,”katanya. Kamaruddin melanjutkan, ia justru mendapatkan informasi bahwa Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi terlibat pertengkaran saat berada di Magelang.

Pertengkaran tersebut kemudian membuat Ferdy Sambo kembali ke Jakarta lebih dulu daripada sang istri. “Terjadi pertengkaran antara si Bapak dan si Ibu. Sehingga si Bapak pergi meninggalkan ulang tahun itu, acara itu segera, setelah selesai dengan meninggalkan istri dan anaknya,” tambah Kamaruddin. Diberitakan sebelumnya, Kamaruddin Simanjuntak menduga Irjen Ferdy Sambo memiliki wanita simpanan lain yang berparas cantik yang kemudian diketahui oleh Putri Candrawathi.

Diduga Putri Candrawathi mengetahui informasi soal simpanan Ferdy Sambo dari Brigadir J. Hal tersebut kemudian memicu pertengkaran antara Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi. Skuad lama yang pro kepada Ferdy Sambo kemudian diduga mengancam Brigadir J.

“Pengancaman misalnya dari skuad lama yang pro kepada Bapak mengatakan gara gara Yosua, Ibu jadi sakit katanya, itu terjadi 21 Juni 2022,” kata Kamaruddin. Kamaruddin pun meminta penyidik untuk menelusuri penyebab sakitnya Putri Candrawathi pada tanggal tersebut.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.