Bukan soal Makanan, Teuku Ryan Sebut Ria Ricis Ngidam Hal Unik saat Hamil: Nyelem Laut, Naik Kebo

Kabar bahagia tengah menyelimuti keluarga Ria Ricis dan Teuku Ryan. Pasangan yang menikah pada 12 November 2021 itu bakal dikaruniai anak pertama. Kini kandungan Ria Ricis dikabarkan telah memasuki usia 20 minggu.

Sudah 5 bulan mengandung, Ria Ricis disebut belum merasakan ingin sesuatu (nyidam). "Sekarang sih belum," ucap Ria Ricis dikutip dari YouTube SULE PRODUCTIONS, Sabtu (2/4/2022). "Ada ngidam marah marah," sahut Sule.

"Kalo marah mah emang lagi emosi," jawab istri Teuku Ryan itu sambil ketawa. Bahkan, saat trimester pertama Ricis pernah emosi hingga tak menyukai bau sang suami. "Tapi emang emosi, kaya sekarang aja di rumah, bahkan bukan dari sekarang dari masa trimester satu itu tu udah yang kadang bau suami itu ngga suka."

"Padahal ngga ada aromanya, habis mandi habis sikat gigi ngga suka, kaya ngusir 'aduh jangan deket deket deh'," jelas Ria Ricis. "Itu ngidam bukan ya kalau kaya gitu?," tanya Sule. "Bukan sih, kayaknya hormon ya," jawab Ria Ricis.

Sule yang memandu acara tersebut kemudian membenarkan, marah tidak digolongkan ngidam melainkan hormon. "Oh iya hormon, kalau nyidam itu pengen apa, pengan apa," jelasnya. Teuku Ryan yang duduk disamping Ria Ricis mengungkapkan, istrinya tidak nyidam makanan namun hal hal yang unik.

"Ngidamnya bukan yang lebih ke bingung makan ini, makan itu, pengen elus kumis ini, kumis itu, ini ngga ada." "Tapi ini lebih ke yang kaya 'aku pengen nyelem ke laut' jadi waktu itu kita liburan dia lagi ngandung nyelem, naik kebo," terangnya. Bahkan, Ria Ricis mengakui usai naik kerbau ia merasa sangat bahagia.

"Tapi memang udah naik kebo itu aku happy banget," papar wanita kelahiran Batam itu. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.