Cara Fandy Christian dan Putri Ayudya Bangun Kemistri untuk Film Perjamuan Iblis 

Film Perjamuan Iblis mendapuk aktris Putri Ayudya dan aktor Fandy Christian menjadi pemeran utama. Keduanya akan beradu akting menjadi sepasang suami istri dalam film garapan sutradara Kenny Gulardi. Fandy Christian membeberkan bagaimana cara dirinya membangun chemistry dengan Putri Ayudya. Diakuinya, keduanya kerap pulang paling belakang saat proses reading selesai.

“Kita pulang paling terakhir sampai ada yang bilang wah kita harus pulang ini,” kata Fandy saat konferensi pers film Perjamuan Iblis di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (18/8/2022). Selain Fandy, Putri Ayudya menyebut membangun chemistry dengan ayah tiga anak itu butuh lebih banyak waktu untuk ngobrol bersama. “Dua hari menjelang syuting lebih effortless, lebih sering ngobrol, ketemu. Aku belum pernah ketemu sama Mas Fandy. Sama Mas Fandy cuma followers,” ucap Putri.

Selain intens untuk ngobrol bersama, Putri Ayudya pun kerap melakukan reading bersama Fandy Christian untuk menemukan chemistry sebagai sepasang suami istri. “Kita dari seminggu awal kita ketemu lebih intens karena banyak dapat waktu untuk reading,” tutur Putri. Untuk diketahui, film Perjamuan Iblis akan menceritakan tentang seorang ibu yang berusaha melindungi anaknya guna dijadikan tumbal oleh sang ayah yang diduga bersekutu dengan iblis.

Perjamuan Iblis akan memulai proses syuting pada Sabtu 20 Agustus 2022 di kawasan Sukabumi, Jawa Barat selama 12 hari. Sederet nama artis yang memerankan film Perjamuan Iblis, seperti Frislly Herlind, Putri Ayudya, Fandy Christian, Karina Ranau, Jordan Omar, Putri Patricia, Epy Kusnandar, Vonny Anggraeni, Naomi Melodi dan Evano Zyan Alfarezi. Artikel ini merupakan bagian dari

KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.