Cerita Mawar AFI Meradang Usai Anaknya Hampir Dioperasi karena Kelalaian Eks Babysitter

Mawar AFI hadir sebagai bintang tamu dalam kanal YouTube Ruben Onsu. Ia menceritakan sikap lalai mantan babysitternya, Susi yang kini telah menikah dengan Steno Ricardo mantan suami Mawar. Salah satu kelalaian mantan babysitternya itu menyebabkan salah satu anaknya mengalami celaka.

Sebab tanpa diketahui penyebabnya, ada sebuah manik manik yang masuk ke hidung sang anak. Mawar pun tidak mengetahui kejadian tersebut hingga siang anak meringis kesakitan. "Dia bilang so hurt, sakit banget," ujar Mawar AFI.

"Saya pikir rongga hidungnya bengkak pilek, sambung penyanyi 36 tahun. Penyanyi dengan nama lengkap Mawar Dhimas Febra Purwanti ini akhirnya memutuskan untuk membawa anaknya ke dokter dan ditemukan adanya benda asing yang tersangkut di hidung sang anak. "Dokter bilang, kalau misalnya itu mute nggak nyangkut, masuk laring, ke paru paru, operasi," tutur Mawar AFI.

Di sisi lain, mantan suaminya Steno Ricardo mengatakan jika Susi adalah sosok yang bisa menjaga anak anak. Namun atas kejadian tersebut, ia percaya bahwa Susi telah lalai dan membahayakan nyawa anaknya. "Saya tidak mau anak anak diasuh sama orang yang pernah membahayakan anak saya," pungkasnya.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.