Cristiano Ronaldo Diperiksa Polisi, Buntut Insiden CR7 Banting HP Fan Everton

Naib Apes nampaknya tak kunjung menjauh dari bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo. Baru baru ini, Cristiano Ronaldo mendapatkan peringatan mapupun pemeriksaan dari Polisi di wilayah Merseyside. Situasi ini merupakan buntut dari insiden Cristiano Ronaldo membanting HP alias ponsel seorang fan cilik Everton pada gelaran Liga Inggris musim lalu.

Peringatan polisi Merseyside terhadap Cristiano Ronaldo tidak termasuk dalam pemidanaan. Tetapi sebuah peringatan formal yang dapat digunakan sebagai bukti karakter buruk jika striker 37 tahun di pengadilan untuk kejahatan lain di masa mendatang. "Kami dapat mengkonfirmasi bahwa seorang pria berusia 37 tahun secara sukarela menghadiri dan diwawancarai dengan hati hati sehubungan dengan tuduhan penyerangan dan kerusakan kriminal," terang kepolisian Merseyside, seperti yang dikutip dari laman SkySports .

Petugas melakukan penyelidikan setelah sebuah rekaman video beredar di media sosial. Dalam video yang viral memperlihatkan Cristiano Ronaldo dengan sengaja memukul tangan fans cilik Everton hingga handphone yang dipegangnya jatuh ketika hendak masuk ke lorong stadion. "Tuduhan itu berkaitan dengan insiden setelah Everton v Pertandingan sepak bola Manchester United di Goodison Park pada hari Sabtu 9 April. Masalah ini telah ditangani dengan hati hati," terangnya melanjutkan.

Mengacu hukum yang diterapkan di Inggris, peringatan yang diberikan oleh pilisi cenderung kepada kejahatan tingkat ringan. Asal sang pelanggar mau mengakui kesalahannya. Dan oleh Polisi wilayah Merseyside "kasus banting HP" yang dilakukan Ronaldo dinyatakan rampung. Di sisi lain, menyusul insiden itu, penyerang Portugal itu meminta maaf atas "kemarahaannya" dan mengundang pendukung cilik Everton itu untuk menonton pertandingan di Old Trafford "sebagai tanda fair play dan sportivitas".

Terlepas dari itu, Ronaldo memang tengah mengalami kondisi sulit bersama Manchester United di musim ini. Sepasang laga pembuka Liga Inggris 2022/2023 dilalui dengan hasil yang tak menyenangkan. Ronaldo dkk menelan kekalahan dari Brighton (1 2) dan dihajar Brentford empat gol tanpa balas.

Imbasnya, kini tim asuhan Erik Ten Hag menduduki posisi juru kunci klasemen Liga Inggris. Ini menjadi situasi sulit bagi pemain berjuluk CR7, yang berulang kali menyuarakan keinginannya untuk minggat dari Old Trafford.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.