Gofar Hilman Akui Ingin Akhiri Hidup untuk Senangkan Orang Lain: Bukan Merasa Bersalah tapi Lelah

Artis Gofar Hilman sempat dituding melakukan pelecehan seksual terhadap seorang wanita. Tuduhan pelecehan seksual tersebut pertama kali diketahui lewat postingan Hafsyarina Sufa Rebowo atau pemilik akun sosial media @quweenjojo . Selama sembilan bulan mendapat tuduhan tersebut, Gofar mengaku sempat memiliki niat untuk mengakhiri hidup.

Lantaran, menurutnya, apapun yang akan dilakukan saat itu selalu salah di mata orang lain. "Ketika apapun yang lo lakukan adalah salah, ketika apapun yang lo lakukan nggak berarti di mata orang, gue berfikir yaudah buat nyenengin orang aja," ucap Gofar Hilman dalam tayangan YouTube Luna Maya. Kemudian, Gofar menegaskan saat itu ia tidak merasa bersalah namun hanya lelah.

"Intinya bukan merasa bersalah, cuma merasa lelah," sambungnya. Lebih lanjut, YouTuber itu turut memberikan saran supaya bercerita ketika memiliki masalah. Ia menyarankan supaya berbagi cerita kepada orang yang lebih kompeten dalam memberikan solusi, seperti psikolog.

"Gue cuma mau bilang ketika ada masalah lo harus cerita ke orang jangan dipendem," "Saat itu gue nggak ke psikolog tapi gue ke temen gue yang psikolog, gue tanyain kenapa ya gue?," lanjutnya. "Jadi kalau temen temen ngerasain sesuatu jangan takut untuk cerita, tapi gue saranin cerita ke orang orang yang memang bener bener kompeten untuk menemukan solusi," jelas Gofar.

Gofar Hilman sempat menjadi bulan bulanan warganet hingga harus mengalami sejumlah kerugian materi. Kepada Luna Maya, Gofar mengaku telah merugi lebih dari Rp 10 miliar terkait tudingan pelecehan seksual. "Kalau dihitung selama sembilan bulan ini kerugiannya berapa? Rp 10 M?," tanya Luna Maya

"Lebih dikit," sambung Gofar. Mendengar pengakuan Gofar, Luna kaget dan mengaku tak percaya. Kemudian, Gofar menjelaskan kerugian yang ia alami juga termasuk kontrak pekerjaan yang dibatalkan.

"Bohong lo," ucap Luna kaget. "Job yang cancel ya," tegas Gofar. "Yang katanya lo mau tanda tangan terus tiba tiba (beritanya naik)," Luna menimpali.

"Itu baru satu ada beberapa," ucap Gofar. Gofar turut mengatakan, kini ia harus menunda untuk mewujudkan mimpi mimpinya. Lantaran, ketika itu ia masih terkait tuduhan pelecehan seksual yang membuat nama baiknya tercemar.

Meskipun begitu, kini ia tidak mau ambil pusing dan pilih mengiklaskannya. "Ada mimpi mimpi gue yang mau gue realisasikan tapi nyatanya belum diizinkan," "Ikhlas aja udahlah," kata Gofar.

Pun demi bertahan hidup, Gofar mengaku sampai menggunakan uang tabungan hingga menjual tiga mobil mewahnya. Lantaran ia harus tetap memenuhi semua kebutuhan kantor hingga keluarganya. "Dari tabungan, tiga mobil gue jual buat bertahan."

"Buat kantor, buat gue, buat keluarga gue," ungkapnya. Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.