Keluar dari Yovie & Nuno, Dikta Tetap Akan Bermusik

Penyanyi Pradikta Wicaksono atau akrab disapa Dikta mengumumkan bahwa dirinya keluar dari grup musik Yovie & Nuno. Meski sudah hengkang dari grup yang sudah menemaninya selama 15 tahun di industri musik, Dikta berjanji akan tetap berkarier di dunia musik. "Saya akan tetap berkarya, saya akan tetap bermusik dengan lagu lagu saya. Dan saya yakin Yovie & Nuno dengan vokalis barunya, dengan lagu lagu barunya akan lebih hit dibanding sekarang," kata Dikta di instagram, dikutip Kamis (2/6/2022).

Kedepannya, ia juga akan terus mendukung Yovie & Nuno, bahkan dirinya tak menampik apabila duet satu panggung suatu saat nanti. "Saya akan terus men support Yovie & Nuno dan begitupun sebaliknya. Kita akan tetap jadi keluarga," unhkap Dikta. Lebih lanjut, keputusannya keluar dari Yovie & Nuno sudah didiskusikan terlebih dahulu dengan berbagai pihak.

"Keputusan ini diambil secara bersama dan baik baik, dan kita sudah sepakat bahwa ini adalah keputusan yang terbaik untuk kita semua," jelas Dikta. Diketahui, Dikta sudah menjadi vokalis Yovie & Nuno selama 15 tahun. Yovie & Nuno merupakan grup musik yang didirikan di Bandung, Jawa Barat dengan digawangi oleh Yovie Widianto, Dudi Oris, Diat, Yuke dan Rere pada formasi awal berdirinya dengan mengusung nama Yovie & The Nuno pada Maret 2004.

Pradikta Wicaksono atau yang akrab disapa Dikta melalui postingan terbarunya di Instagram mengumumkan bahwa ia telah hengkang dari Yovie & Nuno. Katanya, keputusannya ini sudah dirundingin terlebih dahulu dengan Yovie & Nuno. Alhasil, ini adalah keputusan terbaik.

Bagi Dikta, keluar dadi Yovie & Nuno sangatlah berat baginya, apalagi ia sudah berkarier di grup musik ini selama 15 tahun. Dikta pun sudah menganggap sebagai keluarga. Kendati demikian, Dikta berjanji akan terus mendukung Yovie & Nuno dan membuka peluang untuk duet satu panggung.

"Mungkin ini enggak terlalu mudah buat saya karena Yovie & Nuno sudah menjadi keluarga saya sendiri. Tapi seperti yang tadi saya bilang, bahwa ini adalah keputusan terbaik," ujar Dikta. "Kita akan tetap saling support dan mungkin kita akan bertemu di satu acara, dalam satu panggung yang sama," lanjutnya. Terakhir, penyanyi berusia 36 tahun ini mengucapkan terima kasih untuk semua pihak yang telah berproses bersamanya di Yovie & Nuno.

Dikta merasa ada banyak pengalaman berharga yang bisa diambil selama bergabung di Yovie & Nuno. “Selama 15 tahun saya di Yovie & Nuno, banyak sekali cerita dan pengalaman yang sangat berharga, yang nantinya akan saya ceritakan ke anak cucu saya. Saya akan support Yovie & Nuno begitupun sebaliknya. Kita akan tetap jadi keluarga," ucap Dikta.

Tak lupa, Dikta juga menyampaikan terima kasih kepada para penggemar Yovie & Nuno. "Terima kasih juga untuk Teman Yovie & Nuno, terima kasih energinya. Saya akan tetap berkarya dan bermusik dengan lagu lagu saya. Dan saya yakin Yovie and Nuno dengan vokalis barunya dan lagu lagu barunya nanti akan jauh lebih hit dari sekarang," pungkas Dikta.

Artikel ini merupakan bagian dari KG Media. Ruang aktualisasi diri perempuan untuk mencapai mimpinya.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.