Ketua DPD Jabar: Perjuangan Menjadikan Airlangga Presiden adalah Marwah dan Martabat Partai Golkar

Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat TB Ace Hasan Syadzily menegaskan bahwa Ketum Airlangga Hartarto harus menjadi Presiden pada Pilpres 2024, mendatang. Ace menilai, bahwa Airlangga merupakan calon presiden terbaik saat ini. Ia juga menyebut, bahwa Menko Perekonomian itu tak ada kurangnya dibanding nama nama yang capres yang beredar.

Menurut Ace, kinerja dan pengalaman Airlangga menjadi alasanan kuat untuk mendukungnya di 2024. Hal itu disampaikan Ace dalam acara Rakerda Golkar Jabar di Sentul International Convention Center (SICC), Kabupaten Bogor, Jumat (3/6/2022). "Pada kesempatan ini saya ingin menyampaikan pada kader kader Partai Golkar, apa kurangnya ketua umum kita dibandingkan dengan nama nama capres yang selama ini beredar di media massa," kata Ace.

"Dari segi kompetensinya, dari segi kapasitas teknokrasinya, dari segi pengalamannya, tidak ada alasan buat kita untuk tidak memperjuangkan beliau untuk menjadi presiden Republik Indonesia," tambahnya. Ace juga mengatakan, bahwa tidak ingin Golkar mengalami kerugian jika partai berlambang pohon beringin itu mendukung capres dari partai lain. Pasalnya, kata Ace, selama ini yang diuntungkan adalah parpol lain bila capresnya yang didukung.

"Pengalaman kita dalam beberapa Pilpres, jika mendukung kader partai lain yang diuntungkan adalah partai capresnya, betul? Karena itu kami rasakan di Jawa Barat Bapak Ibu sekalian," ujar Ace. Maka dari itu, Ace menegaskan perjuangan memenangkan Airlangga di Pilpres 2024 merupakan marwah dan martabat partai. "Airlangga Hartarto harus menjadi presiden Republik Indonesia di tahun 2024. Saya menyampaikan dalam berbagai pertemuan dengan para kader, perjuangan menjadikan Pak Ketum untuk menjadi presiden merupakan marwah dan martabat Partai Golkar," tegas Ace.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.