MotoGP Austria 2022: Marc Marquez Hadir di Garasi Honda, Siap Kawal Pol Espargaro Cs

Marc Marquez menepati janjinya untuk hadir saat gelaran MotoGP Austria 2022, Kamis (18/8/2022). Janji itu dibuktikan oleh Marquez yang datang ke garasi Honda jelang pentas MotoGP Austria 2022 besok Jumat (19/8/2022). Ini menandakan bahwa Marquez nampaknya telah siap mengawal Pol Espargaro cs saat balapan di Sirkuit Red Bull Ring, Spielberg, Austria.

Mengingat Marquez pernah menerangkan kalau dirinya ingin mengetahui apa yang tengah terjadi pada Honda selama gelaran MotoGP 2022. Hadirnya Marquez di Spielberg, Austria, sendiri disambut begitu antusias oleh staf staf Honda. Terlihat dari postingan Marquez di sosial media pribadinya yang menunjukkan dirinya telah bersama staf Honda.

Marquez juga menuliskan bahwa dirinya begitu bahagia bisa reuni dengan para stafnya di Paddock Honda. Sangat bahagia bisa mengunjungi tim saya di MotoGP Austria ," tulis Marquez. Harapannya dengan adanya Marquez ini bisa membantu Honda untuk menemukan solusi agar bisa bangkit dari keterpurukan.

Marquez hingga kini masih melakukan proses pemulihan agar bisa kembali menunggangi RC213V pada gelaran MotoGP. Namun sebelum itu Marquez ingin mengetahui kondisi yang sedang terjadi pada Honda. Tentunya Marquez berharap dirinya bisa membantu Honda untuk kembali pada kondisi terbaiknya.

Harapan itu tentunya juga berpengaruh pada masa depan Marquez. Pasalnya Marquez sendiri menginginkan untuk kembali ikut balapan MotoGP tahun depan. Sebelum kembali, Marquez setidaknya ingin menunggangi motornya pada gelaran MotoGP 2022 sebelum berakhir.

Rencananya, rider berjuluk The Baby Alien itu ingin kembali menunggangi RC213V miliknya pada dua atau satu seri balapan sebelum MotoGP 2022 berakhir. Tepatnya saat balapan di Sepang, Malaysia dan di Valencia, Spanyol. Namun jika tidak bisa balapan di dua tempat itu, Marquez berharap setidaknya bisa balapan di Valencia, tepat pada seri balapan terakhir di MotoGP 2022.

Tujuannya tentu Marquez ingin mengetahui bagaimana motornya bekerja sebelum digunakan untuk mengarungi MotoGP 2023. Maka dari itu, layak dinanti rencana rencana Marquez untuk membantu Honda pulih pada MotoGP musim depan.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.