Pemancing di Tulungagung Temukan Mayat di Sungai, Korban Diketahui Punya Riwayat Penyakit Epilepsi

SM (48), warga desa Bendilwungu, Kecamatan Sumbergempol Kabupaten Tulungagung ditemukan tak bernyawa di sungai. Korban diketahui menghilang dari rumah sejak Selasa (16/8/2022) pagi. Mayat SM ditemukan warga yang memancing.

Kapolsek Sumbergempol Iptu Guruh Yudhi Setiawan mengatakan korban pamit pergi pada keluarganya sekitar pukul 06.00 WIB. "Korban ini memang sering tidak pulang, kalau ditanya tidur di rumah temannya," terang Guruh. Selama ini SM dikenal tukang cari ikan di sungai atau membantu tetangganya di sawah.

Saat ditemukan di aliran sungai, tubuhnya dalam kondisi tengkurap. Polisi yang melakukan pemeriksaan fisik tidak menemukan tanda tanda kekerasan. "Tidak ada bekas penganiayaan di tubuhnya.

Jadi korban meninggal diduga karena kecelakaan," sambung Guruh. Berdasar penjelasan pihak keluarga, SM mempunyai riwayat penyakit epilepsi. Dari olah TKP, diduga saat itu korban sedang membuat sesuatu di tepi sungai yang dikuatkan dengan temuan cangkul di dekat tubuhnya.

Lalu saat tengah beraktivitas penyakit epilepsinya kambuh. Karena posisinya ada di dekat air, korban kemudian tenggelam di aliran sungai. "Kondisi tubuhnya masih utuh dan keluarga masih bisa mengenalinya," sambung Guruh.

Keluarga pun menyatakan kematian SM karena kecelakaan dan menolak autopsi. Jenazah SM dievakuasi dan langsung dibawa ke rumah untuk dimakamkan.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.