Pengemudi Bersenpi Kabur dari Kejaran Polisi, Nekat Lawan Arah, Tabrak Sejumlah Motor di Sunter 

Bak koboi, pengemudi bersenpi (senjata api) sengaja melawan arus bahkan menabrak banyak kendaraan. Peristiwa pengemudi bersenpi ugal ugalan itu terjadi Senin (4/7/2022) di Jalan Sunter Karya Utara, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Ternyata pengemudi bak koboi yang belum diketahui identitasnya itu sedang kabur dari kejaran petugas kepolisian.

Warga yang geram dengan aksi pelaku lantas menghakiminya hingga babak belur. Setelah pelarian pengemudi bersenjata api ini terhenti karena mobil Toyota Vios yang dibawanya menabrak pembatas jalan hingga tiang listrik. Dalam video amatir milik warga, terlihat pengemudi bersenpi yang mengenakan baju semacam gamis coklat itu sampai diikat warga ke tiang listrik.

Terlihat pelaku masih menggenggam diduga senjata api di tangannya sementara warga yang geram mengerubunginya. Sementara itu, mobil pelaku berwarna hitam dalam kondisi ringsek parah di mana kaca depan maupun belakangnya pecah. Seorang pemotor yang jadi korban, Ari mengungkapkan, pelaku melawan arah menabraknya di depan RS Royal Progress setelah ia isi bensin.

Ari sampai menderita luka luka di kepalanya karena tertabrak mobil pelaku. Begitu pun motornya yang ikut ikutan rusak. "Sebenarnya saya habis isi bensin, pas di depan Royal Progres saya ditabrak, mobil lawan arah setahu saya sih masih ada lima korban, saya di kepala, tangan," kata Ari.

Korban lainnya yang merupakan pengemudi ojol, Kodir mengatakan, pelakulawanaruskarena lajunya tersendat lampu merah di Jalan DanauSunterUtara. Kodir mengatakan, saat itu pelaku yang dikejar polisi mengambil JalanSunterKarya Utara dan menabrak banyak motor, termasuk dirinya. "Saya lagi cari orderan di Agung Barat 2, saya lagi jalan ditabrak, lecet sama motornya rusak parah," kata Kodir.

"Dia dikejar dari Royal Progress arah lampu merah, berhubung lampu merah macet dia lawan arah. Ada banyak korbannya motor pada hancur, ditabrak," ucapnya. Setelah laju pelaku terhenti, polisi yang sedari tadi mengejarnya langsung mengamankan pria bersenjata api ini. Polisi langsung membawa pelaku ke Polda Metro Jaya untuk proses lebih lanjut.

Hingga saat ini belum diketahui identitas maupun kasus yang membuat pelaku dikejar aparat kepolisian.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.