Pulang Kampung, Sadio Mane Main Tarkam di Lapangan Berlumpur Bareng Eks Liverpool

Kompetisi 2022/2023 yang belum dimulai membuat bintang Liverpool, Sadio Mane memilih pulang kampung ke Senegal. Mane memilih menghabiskan waktunya dengan bermain sepak bola bersama masyarakat di desa asalnya. Tak sendiri, pemain yang dikaitkan dengan Bayern Munchen itu mengajak pemain terkenal lainnya seperti eks Liverpool, El Hadji Diouf.

Rampung menunaikan tugas negara dengan membantu Senegal lolos ke Piala Dunia 2022, Mane akhirnya pulang kampung. Meski telah sukses di tanah rantau dengan menjadi bintang di Liga Inggris, Mane tak melupakan dari mana ia meniti karier. Bak kacang tak lupa kulitnya, Mane menyempatkan waktu bermain di lapangan berlumpur di desanya, Bambaly.

Video rekan setim Mohamed Salah itu kala bermain tarkam beredar di media sosial. Dia juga mengajak pemain pemain hebat lainnya untuk ambil bagian seperti El Hadji Diouf, eks Newcastle United, Papiss Cisse dan penyerang Galatasaray, Mbaye Diagne. Mane juga mengunggah momen tersebut di media sosial instagram dengan mengucapkan terima kasih kepada Diouf maupun Cisse yang meramaikan pertandingan tarkam tersebut.

“Terima kasih yang sebesar besarnya kepada saudara saudaraku @papissdembacisse @mbayediagne909 @desire.segbe dan idolaku, @elhadji_diouf11_officiel ," tulis eks pemain Southampton itu. Saat ini pemain berusia 30 tahun tersebut tengah menjadi perbincangan hangat di bursa transfer, khususnya di kalangan fan Liverpool. Sadio Mane terus digembar gemborkan soal kepindahannya ke Bayern Munchen.

Di mana raksasa Bundesliga itu sudah melayangkan tawaran lebih dari 40 juta Poundsterling kepada Liverpool untuk mengeluarkan Mane dari publik Anfield. Jika transfer tersebut terealisasi, Mane tampaknya akan mendapatkan gaji yang lebih besar jika dirinya bergabung dengan Die Bayern pada musim panas ini. Penyerang itu dilaporkan telah menyetujui kontrak tiga tahun dengan juara Jerman yang akan membuatnya mendapatkan 328 ribu Poundsterling per minggu, atau tiga kali lipat dari gajinya di Liverpool.

Mane memang dikenal sebagai pesepakbola low profile. Dia memilih untuk menyisihkan gajinya untuk membantu perekonomian di Senegal dengan membangun sejumlah sarana. Alih alih tampil glamor seperti rekan seprofesinya, bintang Liverpool ini mencoba membantu masyarakat di negaranya untuk mengurangi angka kemiskinan.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.