Rangers Imbangi PSV di Kualifikasi Liga Champions, Ferguson Tonton Langsung Pemain Incaran MU

Tuan rumah Rangers bermain imbang 2 2 dengan PSV pada leg pertama Final Kualifikasi Liga Champions, Rabu (17/8/2022) dini hari. Berlangsung di Ibrox Stadium, Rangers mencetak dua gol lewat Antonio Colak (40') dan Tom Lawrence (70'). Sedangkan PSV mampu membalasnya melalui Ibrahim Sangare (37') dan Armando Obispo (78'). Dibalik Rangers diimbangi PSV, Sir Alex Ferguson selaku mantan pelatih Manchester United datang langsung ke stadion.

Kepastian Ferguson menonton langsung laga Rangers vs PSV diungkapkan laman Daily Record. Kehadiran Ferguson di kampung halamannya menarik lensa kamera untuk menyorotinya. Masih belum diketahui secara pasti apa yang mengundang Ferguson untuk menyisihkan waktunya menonton pertandingan tersebut.

Hal ini membuat beberapa spekulasi bermunculan, Ferguson disebut datang untuk melihat peforma pemain incaran Manchester United. Kabar Manchester United mengincar pemain dari salah satu tim yang bertanding itu memang benar adanya. Klub yang bermarkas di Old Trafford ini sedang dikaitkan dengan Cody Gakpo yang bermain untuk PSV.

Gakpo sendiri bermain selama 90 menit dalam laga ini ketika PSV mengakhiri perlawanan Rangers dengan skor 2 2. Erik Ten Hag selaku pelatih Setan Merah ternyata juga satu agensi dengan Cody Gakpo. Winger berusia 23 tahun itu diproyeksikan untuk meningkatkan serangan Setan Merah.

Sejauh ini, Ten Hag baru merekrut 3 pemain semenjak menangani Setan Merah. Diantaranya dua pemain tipe bertahan yakni Lisandro Martinez dan Tyrell Malacia. Kemudian satu lagi adalah Christian Eriksen yang beroperasi sebagai gelandang.

Gakpo pun diharapkan menjadi penandatanganan keempat Ten Hag di Theatre of Deams. Ia saat ini berada di bawah asuhan Ruud van Nistelrooy yang merupakan legenda Setan Merah. Keberadaan Van Nistelrooy bisa menjadi momentum Gakpo untuk mencuri ilmu sebelum bergabung ke Setan Merah.

Gakpo sendiri merupakan produk akademi PSV dan mencetak 21 gol dalam 47 pertandingan musim lalu. Sikap PSV dalam proses transfer adalah tidak menghalangi pemain bintangnya keluar jika ada tawaran yang tepat dan masuk akal. Terlepas dari proses penjajakan Gakpo, Setan Merah saat ini telah menyetujui kesepakatan untuk menandatangani gelandang Juventus Adrien Rabiot .

Masih ada pekerjaan yang harus dilakukan sampai transfer selesai, dengan persyaratan pribadi masih perlu dinegosiasikan dengan agennya dan ibunya Veronique, tetapi diperkirakan akan selesai.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.