Ronaldo Dapat Peringatan dari Polisi, Insiden Tampar Telepon Seorang Fans Hingga Pecah Musim Lalu

Cristiano Ronaldo telah diperingatkan oleh polisi Inggris setelah rekaman muncul memperlihatkan penyerang Manchester United itu muncul dan memecahkan telepon dari tangan seorang penggemar Everton pada pertandingan musim lalu. Cristiano Ronaldo diwawancarai oleh petugas sehubungan dengan tuduhan penyerangan dan kerusakan ponsel setelah insiden di Goodison Park pada 9 April 2022 lalu. Polisi Merseyside meluncurkan penyelidikan setelah sebuah klip beredar online tentang Cristiano Ronaldo yang tampak menjatuhkan ponsel seorang fans ke tanah saat ia sedang berjalan menuju terowongan menyusul kekalahan Manchester United 0 1.

Insiden terjadi pada 9 April 2022 lalu. Namun baru diperiksa akhir akhir ini. Polisi hanya memperingatkan Ronaldo atas insiden tersebut. "Kami dapat mengkonfirmasi bahwa seorang pria berusia 37 tahun secara sukarela menghadiri dan diwawancarai dengan hati hati sehubungan dengan tuduhan penyerangan dan kerusakan kriminal," kata polisi dikutip dari AFP. "Tuduhan itu terkait dengan insiden setelah pertandingan sepak bola Everton vs Manchester United di Goodison Park pada Sabtu 9 April".

"Masalah ini telah ditangani dengan cara kehati hatian bersyarat. Masalah ini sekarang telah selesai." Setelah insiden itu, Ronaldo menyampaikan permintaan maaf media sosial atas ledakan emosinya dan mengundang pendukungnya untuk menonton pertandingan di Old Trafford sebagai tanda permainan yang adil dan sportif. Melalui akun Instagram nya setelah pertandingan, penyerang Portugal itu mengatakan: "Tidak pernah mudah untuk mengatasi emosi di saat saat sulit seperti yang kami hadapi".

"Namun demikian, kami harus selalu menghormati, sabar, dan memberi contoh kepada semua anak muda yang menyukai permainan indah". "Saya ingin meminta maaf atas kemarahan saya dan, jika memungkinkan, saya ingin mengundang pendukung ini untuk menonton pertandingan di Old Trafford sebagai tanda fair play dan sportivitas." Setelah insiden diketahui penggemar itu merupakan anak berusia 14 tahun bernama Jacob.

Ibu Jacob, Sarah Kelly mengatakan: “Pada waktu penuh para pemain United mulai berjalan pergi". "Kami berada tepat di dekat terowongan anak saya ada di sana, merekam mereka semua". "Ronaldo kemudian berjalan melewatinya, dengan amarah yang mengerikan, dan menghancurkan telepon dari tangannya."

Dia mengatakan dia dibiarkan menangis dan Jacob dalam "kejutan total". "Dia benar benar kesal dan itu membuatnya menunda untuk pergi ke pertandingan lagi. Kami memiliki hari yang benar benar brilian hingga beberapa detik terakhir itu," katanya. Berita hari ini datang di tengah beberapa minggu yang sulit bagi Ronaldo."Jacob benar benar kesal itu membuatnya tidak ingin pergi menonton ke permainan sepak bola lagi," katanya

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.