Skuat Mewah Timnas Prancis di Piala Dunia 2022, Pembuktian Koneksi Benzema & Mbappe

Timnas Prancis dapat dikatakan menjadi salah satu tim yang memiliki skuat mewah di panggung Piala Dunia 2022 mendatang. Skuat mentereng Timnas Prancis secara tidak langsung menjadi tantangan bagi Didier Dechmaps untuk bisa mempertahankan gelar juara Piala Dunia di Qatar, November mendatang. Piala Dunia 2022 juga seakan menjadi panggung bagi Kylian Mbappe dan Karim Benzema menyempurnakan koneksinya.

Sejak dipanggil kembali memperkuat Timnas Prancis dalam gelaran Euro 2022 lalu, Benzema menjelma sebagai bomber maut Les Bleus. Performa mengkilap yang ditorehkan Benzema bersama Real Madrid pun mampu menular di Timnas Prancis. Meskipun belum mampu mempersembahkan gelar juara Euro bagi Timnas Prancis pada tahun lalu.

Nyatanya, Benzema mampu menjadi pilar penting bagi permainan Timnas Prancis saat menjadi juara UEFA Nations League edisi terakhir. Keberadaan Benzema sebagai penyerang utama tentu tak bisa dilepaskan dari pemain sayap sayap Timnas Prancis yang akan meladeninya di lini depan. Dan salah satu sosok yang otomatis menjadi pelayan bagi Benzema adalah Kylian Mbappe.

Keberadaan Kylian Mbappe yang beroperasi di sisi sayap kiri tentu akan menjadi kartu AS bagi Timnas Prancis di Piala Dunia 2022. Sebagai bintang kelas dunia, tentu Mbappe hanya perlu menurunkan ego dan sikap bintangnya jika memang ingin meraih gelar Piala Dunia pada edisi kali ini. Pemain PSG itu juga harus mampu bermain lebih kompak dengan rekan setimnya, terutama dengan Benzema sebagai partner lini serang di Timnas Prancis.

Kini, momen Piala Dunia 2022 tampaknya bisa menjadi ladang sempurna bagi Mbappe dan Benzema untuk menunjukkan koneksi hebatnya di lini depan Les Bleus. Dengan status juara bertahan, Benzema dan Mbappe tentu punya tugas berat untuk membantu timnya melaju sejauh mungkin di Piala Dunia 2022. Apalagi ada kutukan juara bertahan yang selalu gagal lolos dari babak penyisihan grup pada edisi berikutnya yang membebani Timnas Prancis dalam ajang tersebut.

Tentu, Mbappe dan Benzema tak ingin kutukan tersebut berlanjut saat Timnas Prancis berjuang di panggung Piala Dunia 2022 mendatang. Timnas Prancis sendiri akan bergabung dengan Denmark, Australia dan Tunisia sebagai penghuni Grup D Piala Dunia 2022.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.