Ini Dia Drama & Varshow yang Dibintangi Choi Soo-young, Pemain Not Others

Ini Dia Drama & Varshow yang Dibintangi Choi Soo-young, Pemain Not Others

Siapa yang tidak kenal Choi Soo-young? Member SNSD (Girl’s Generation), yang kini membintangi banyak drakor populer. Aktris cantik yang sudah lama berpacaran dengan aktor tampan Jung Kyung-ho ini pertama kali bermain di drama Unstoppable Marriage tahun 2007 silam. Setelah bermain di drama tersebut dirinya membintangi drama dan varshow (variety show) yang tidak kalah seru untuk ditonton, berikut daftarnya :

 

Not Others

Di drama berjudul Not Others ini Soo-young berperan sebagai Kim Jin-hee, wanita berusia 29 tahun yang bekerja sebagai Kopral di Kepolisian. Dirinya hanya hidup berdua saja dengan ibunya yang berusia 40 tahun. Lantaran, umurnya tidak terlalu jauh mereka berdua selalu berdebat akan segala hal bahkan yang terkecil sekalipun.

Ibunya bekerja sebagai terapi fisik yang sangat disukai oleh tiga lansia. Mereka selalu datang setiap hari dan hanya mau dipijat oleh Kim Eun-mi, ibu dari Jin-hee. Kim Eun-Mi sendiri adalah ibu tunggal yang membesarkan anaknya seorang diri karena semasa sekolah menengah atas dirinya hamil Jin-hee.

Beralih ke Jin-hee, hidupnya pun tidak berjalan mulus karena dituduh menerima suap sehingga membuatnya harus pindah tugas ke kantor polisi di dekat rumahnya. Bagaimanakah nasib Jin-hee? Akankah kebahagiaan menghampirinya?

 

If You Wish Upon Me

Drama persembahan Viu Original ini mengisahkan tentang Yoon Gyeo-re yang berjuang keras menjalani hidupnya setelah menjadi korban KDRT sang ayah. Akibat KDRT tersebut dirinya kabur ke panti asuhan. Gyeo-re pun kehilangan semangat hidup sampai dirinya dewasa.

Namun, suatu hari, ia bertemu kepala tim relawan rumah sakit dari pasien kanker stadium akhir bernama Kang Tae-shik. Akhirnya, ia memutuskan menjadi relawan di rumah sakit tersebut dan bertemu dengan Seo Yeon-joo (Choi Soo-young).

Yoon-joo sendiri merupakan perawat yang sangat terobsesi dengan dunia olahraga dan tidak mau kehilangan ototnya. Di lain sisi, ada Ha Jun-kyung yang terobsesi dengan Yeon Gyeo-re dan berencana mengakhiri hidupnya. Menarik bukan? Tonton deh!

 

Tell Me What You Saw

Drama yang tayang tahun 2020 ini berkisah tentang Oh Hyun-jae, profiler genius yang memecahkan banyak kasus berkat kemampuannya. Namun, hidupnya yang mulus jadi berantakan setelah tunangannya tewas karena kasus ledakan yang dilakukan pembunuh berantai.

Lima tahun berlalu, pembunuhan baru muncul dengan operandi sama dengan sebelumnya. Hwang Ha-young diperintahkan untuk menyelidiki kasus ini dan bertemu dengan Cha Soo-young (Choi Soo-young), detektif dari pedesaan.

Ia pun mengenalkan Soo-young pada Hyun-jae untuk memudahkan menangkap pelaku pembunuhan berantai tersebut. Bisakah mereka menangkapnya?

 

The Wedding War

Selain drama, Choi Soo-young juga melebarkan sayapnya ke dunia variety show. Di mana, dirinya menjadi pembawa acara varshow The Wedding War. Sesuai namanya, acara ini mengangkat kisah tentang pernikahan, yang dibuat karena fenomena yang terjadi di Korea Selatan.

Menurut survei dari Kantor Statistik Nasional tahun 2022, angka pernikahan di Korea Selatan semakin menurun setiap tahunnya. Ini terjadi karena gaya hidup yang dijalani, pernikahan bukan lagi kebutuhan melainkan hanyalah pilihan. Selain itu, dana yang besar untuk menyiapkan pernikahan juga menjadi salah satu penyebab kenapa banyak yang memilih tidak menikah.

Nah, varshow The Wedding War ini menampilkan sepuluh pasangan berbeda yang akan berbagi cerita uniknya. Mereka memulai perjalanan untuk membuktikan cinta dan kepercayaan dengan berlomba menuju tujuan akhir, yaitu pernikahan. Mereka pun harus bersaing dan bertahan hidup demi mendapatkan hadiah pernikahan sebanyak 290 juta KRW.

Kelihatannya seru ya drama dan varshow yang dibintangi member SNSD ini? Tonton di VIU sekarang untuk menyaksikan drama dan varshow terbaru Soo-young yang saat ini masih berlangsung. Jangan lupa langganan VIU premium supaya tidak terganggu iklan ketika menonton, ya.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *