Promo Raize Toyota yaitu Produsen Mobil Terlaris!

Semua yang perlu Anda ketahui tentang Toyota Raize! Dengan Raize, pembuat mobil Jepang memilih untuk menggunakan faktor bentuk kompak yang ideal untuk pengaturan perkotaan yang ketat, tetapi masih berhasil memanfaatkan sedikit ruang yang tersedia.

Opsi powertrain lebih condong ke kepraktisan daripada apa pun, dan fakta bahwa itu membawa lencana paling tepercaya di industri ini jelas merupakan nilai jual juga. Namun, pada saat itu, yang harus kami lakukan hanyalah apa yang tersedia di Jepang. Mari kita uraikan apa yang telah diluncurkan di pasar kita dengan mengetahui Harga Raize mulai dari Rp. 232jt – Rp. 305jt


Bagian luar
Penggemar kendaraan berpenampilan kasar harus puas dengan penampilan Raize, terutama mengingat bagaimana merek tersebut mampu mencapai estetika dalam bingkai yang relatif kecil. Garis karakter yang kuat dan tepi yang keras juga membantu memberikan wajah crossover subkompak ini sikap yang agak agresif.

 

Sementara eksterior keseluruhan tampak sama di seluruh rentang, ada beberapa bit yang dicadangkan hanya untuk unit kelas atas. Hanya unit G dan Turbo yang mendapatkan lampu depan LED tipe split dan lampu sein LED (meskipun lampu daytime running tersedia untuk semua unit).

 

Seperti yang kami katakan, crossover subkompak ini dibangun dengan mempertimbangkan jalan yang lebih kecil. Raize memiliki panjang 4.030mm, lebar 1.710mm, tinggi 1.605mm, dan ground clearance 200mm. Turbo mendapat velg 17-inci yang lebih besar, sementara jajaran lainnya menggunakan velg 16-inci.

 

Bagaimana Tentang Semua yang perlu Anda ketahui tentang Toyota Raize?
Pilihan warna yang tersedia adalah Grey Metallic, Silver Metallic, Red, Turquoise Mica Metallic, Yellow, dan White Pearl. Hanya varian Turbo yang tersedia dengan cat two-tone. Kabin Raize lebih condong ke arah siluman daripada nyaman, dengan desain dasbor yang sangat bersudut dan penggunaan material berwarna gelap yang menonjol.

 

Sebagian besar unit mendapatkan jok kain, kecuali Turbo yang mendapat beberapa kulit sintetis. Berbicara tentang jok, hanya unit G dan Turbo yang mendapatkan penyesuaian enam arah, dengan dua varian yang lebih rendah menyesuaikan dengan penyesuaian empat arah.

 

Mesin dan spesifikasi
Dua opsi mesin tersedia saat peluncuran. Unit G dan E dilengkapi dengan mesin DOHC bensin tiga silinder 1,2 liter dengan output 87hp pada 6.000rpm dan torsi hingga 113Nm pada 4.500rpm. Turbo, sementara itu, mendapat mesin tiga silinder 1.0 liter turbocharged yang mampu menghasilkan 97hp pada 6.000rpm dan 140Nm antara 2.400-4.000rpm. Seluruh jajaran, kecuali unit dasar dan transmisi manual lima kecepatannya, dilengkapi dengan transmisi variabel kontinu (CVT).

 

Spesifikasi lain dari catatan? Kapasitas tangki bahan bakar terdaftar pada 36 liter, kendaraan ini menggunakan pengaturan suspensi MacPherson strut/torsion beam, dan mendapat cakram berventilasi di depan dan tromol di belakang.

 

Fitur tambahan
Entri tanpa kunci dan pengapian push-to-start dicadangkan untuk unit Raize kelas atas. Hal yang sama berlaku untuk sistem A/C otomatis dan pengaturan suara enam speaker. Semua unit, kecuali Turbo (yang mendapat layar sembilan inci lebih besar), mendapatkan sistem infotainment layar sentuh delapan inci dengan kompatibilitas Android Auto dan Apple CarPlay.

 

Hanya varian Turbo yang mendapatkan blind-spot monitor, rear cross-traffic alert, rear sonar, dan tujuh airbag (sisanya hanya mendapat airbag pengemudi dan penumpang depan). Baik Turbo dan G, sementara itu, mendapatkan kamera belakang dengan garis panduan. Anda bisa melakukan Kredit Raize juga.

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.